Jurusan IESP FE Unwar Terima Himesbang Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jenderal Soedirman

Jurusan IESP FE Unwar Terima Himesbang Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jenderal Soedirman 

Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomi Unwar menerima Studi Banding Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jenderal Soedirman pada, Rabu 21 Nopember 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar  Acara dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi Unwar, Wakil Dekan II dan III FE Unwar, para Ketua Jurusan dan pejabat struktural di lingkungan FE Unwar serta perwakilan BEM di lingkungan FE Unwar
 
Acara diisi dengan pengenalan struktural dekanat, pengurus himpunan, struktur organisasi, program kerja dari HMJ IESP Fakultas Ekonomi Unwar, pengenalan pengurus himpunan, struktur organisasi, program kerja HMJ IESP Fakultas Ekonomi Bisnis Univ. Jendral Soedirman, ser pengenalan ruangan dan lingkungan FE Unwar Ketua HMJ IESP FE Unwar Putu Gede Wibi Predana mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada HMJ Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang telah datang untuk melakukan studi banding ke Jurusan IESP FE Unwar. Ia mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar kampus.
 
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (Himesbang) Fakultas Ekonomi Bisnis Univ. Jenderal Soedirman Afif Ihtiarsyah mengucapkan terima kasih kepada FE Unwar yang telah menerima dan menyambut dengan baik. Kegiatan ini merupakan program tahunan yaitu mengunjungi instansi atau universitas baik di dalam maupun di luar Purwokerto. "Kali ini kami mengunjungi Unwar di Bali khususnya Fakultas Ekonomi dan HMJ IESP FE Unwar", ungkapnya. 
 
Dekan FE Unwar Dr. I Made Sara, SE.,MP., pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini sangat baik. Dari Universitas Jenderal Soedirman sendiri mempunyai program yang disebut visitasi dari Himpunan Mahasiswa Jurusannya untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dalam konsep pengembangan dari HMJnya. "Kami berharap adik-adik HMJ yang kita miliki di fakultas juga punya program seperti itu. Karena dengan mereka mencoba mengembangkan komunikasi dengan acara seperti ini mereka akan semakin terbuka wawasannya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengabdian Masyarakat Bencana Gunung Agung